Ini Ekspresi Miss Puerto Rico Saat Diumumkan Jadi Miss World

Senin, 19 Desember 2016 - 11:19 WIB
Ini Ekspresi Miss Puerto Rico Saat Diumumkan Jadi Miss World
Ini Ekspresi Miss Puerto Rico Saat Diumumkan Jadi Miss World
A A A
WASHINGTON - Gelar Miss World 2016 berhasil diraih oleh kontestan asal Puerto Rico, Stephanie Del Valle. Dara berusia 19 tahun ini pun otomatis menggantikan posisi Miss World 2015, Mireia Lalaguna Royo.

Dalam kesempatan ini, pengumuman pemenang dibacakan oleh Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley di MGM National Harbor, Amerika Serikat (AS). Saat namanya disebut, Stephanie pun terlihat terkejut. Dia juga tampil cantik dengan menggunakan ball gown berwarna pink.

Dilansir dari The Sun, sangking terkejutnya, wanita yang mahir tiga bahasa ini pun sontak membelalakan matanya dan menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Seluruh pendukung Stephanie pun bersorak menyambut kemenangannya ini.

Dengan didampingi oleh perwakilan Indonesia, Natasha Mannuela yang berhasil menduduki posisi ketiga atau runner up kedua dan Yaritza Migulina Reyes Ramirez dari Dominican Republic, Setephanie menerima mahkota Miss World 2016 yang diberikan oleh Mireia Lalaguna Royo.

Menyandang gelar ratu kecantikan sejagad membuat Shephanie memikul tanggung jawab besar. Sama seperti halnya Mireia, dia juga akan melakukan sejumlah kegiatan sosial di berbagai negara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5505 seconds (0.1#10.140)